Bahan Ini Bisa Hilangkan Bau Di Karpet Anda

Kategori │Karpet Masjid

Bahan Ini Bisa Hilangkan Bau Di Karpet Anda - Karpet adalah salah satu furnitur berharga untuk ruang hidup. Namun, dengan banyaknya aktivitas yang ada di rumah, karpet menjadi sedikit kotor dan berbau tidak sedap. Bau ini bisa berasal dari air, susu, kopi dan anggur di atas karpet. Ini juga bisa disebabkan oleh urine hewan peliharaan. Agar aroma ini tidak mempengaruhi kenyamanan Anda dan keluarga saat Anda berada di rumah, berikut cara mudah untuk menghilangkan bau pada karpet masjid yang bisa Anda coba.




1. Menggunakan baking soda
Soda kue dapat dengan mudah menyerap air di karpet dan menghilangkan bau yang tidak menyenangkan di atas karpet masjid. Cara menggunakan baking soda untuk menghilangkan bau pada karpet adalah sebagai berikut:
● Taburkan soda kue di permukaan sofa yang bau. Jumlah baking soda yang digunakan bisa disesuaikan dengan ukuran karpet yang berbau
● Pastikan bahwa soda kue menembus bagian dalam karpet
● Biarkan selama beberapa jam dan jika mungkin semalam
● Pada hari berikutnya, hamparkan karpet Anda sampai tidak ada sisa baking powder
● Ulangi langkah-langkah di atas jika bau karpet Anda berbau

2. cuka
Cara lain untuk menghilangkan bau pada karpet masjid adalah menggunakan cuka. Meskipun cuka juga memiliki bau yang kuat, tetapi setelah cuka kering, baunya juga akan hilang. Jadi jangan khawatir jika Anda menggunakan cuka untuk menghilangkan bau pada karpet. Cara menggunakan cuka untuk menghilangkan bau pada karpet adalah sebagai berikut:
● Masukkan cuka ke dalam botol semprot, lalu semprotkan cuka secara merata di permukaan karpet, tetapi jangan biarkan permukaan karpet terlalu basah.
● Biarkan cuka kering. Untuk mempercepat proses ini, Anda bisa menyalakan kipas atau membuka jendela
● Ulangi langkah-langkah di atas jika karpet masih berbau tidak enak



  • Artikel (Karpet Masjid)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Bahan Ini Bisa Hilangkan Bau Di Karpet Anda
      Komentar(0)